Home / Tentang Kami

Tentang Kami

www.lagupujian.com dimaksudkan sebagai wadah atau sarana untuk memudahkan bagi siapa saja yang mencari lirik lagu rohani Kristiani. Kami berharap situs ini bisa  memberkati siapa saja dan memudahkan siapa saja mencari lirik lagu rohani Kristiani baik lirik dalam bahasa daerah di Indonesia, lirik dalam bahasa Indonesia maupun lirik dalam bahasa Inggris dan akan terus kami update.

Perhatian:
1. Jika Anda menemukan kesalahan teks pada lirik, silahkan hubungi kami melalui LINK INI sehingga kita perbaiki secepat mungkin.
2. www.lagupujian.com tidak menyediakan LINK DOWNLOAD lagu rohani di situs ini dalam bentuk  format apapun karena kami menghargai hak cipta semua musisi yang sudah menuangkan ide, tenaga, pikiran, kreatifitas mereka. Jadi, sekali lagi jika Anda ingin memiliki lagunya, silahkan beli CD Original , MP3 Original.
3. www.lagupujian.com hanya menampilkan video relevan dengan lirik yang sedang dilihat secara otomatis diambil dari sumber youtube.com sesuai lirik yang sedang dilihat.

www.lagupujian.com dapat diakses dengan menggunakan berbagai jenis browser komputer, serta sudah mendukung tampilan responsive yang secara otomatis menyesuaikan tampilan pada perangkat mobile, smartphone,  tablet. Kedepannya kami berancana mengembangkan untuk aplikasi Android, Blacberry untuk memudahkan siapa saja untuk mencari lirik yang mau dicari untuk itu LaguPujian.com jika Anda merasa terbantu dengan adanya situs ini atau mau meyumbang untuk pengembangan situs ini berapapun yang anda donasikan akan kami sangat hargain.

Bisa dalam bentuk paypal atau rekening berikut:

 

Tuhan memberkati kita semua,

www.lagupujian.com

Exit mobile version